Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film The Duke of Burgundy (2014), Sebuah Film Bertema Isu Psikoseksual yang Punya Plot Unik & Antimainstream

Sinopsis Film The Duke of Burgundy (2014), Sebuah Film Bertema Isu Psikoseksual yang Punya Plot Unik & Antimainstream

--

JEMBER - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. Salah satu film yang bisa kamu tonton yang sangat seru adalah The Duke of Burgundy.


Baca juga: Tayang! Nonton Film Pantasya ni Tami (2024) Sub Indo Full Movie, Link Download HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Peter Strickland, yang menjadi film yang penuh erotisme bernuansa tinggi ini, tanpa malu-malu bersifat fetisisme dalam kecintaannya pada film-film eksploitasi lama.

Fitur sebelumnya, “Berberian Sound Studio,” sekaligus merupakan surat cinta untuk film horor Italia tahun 1970-an dan rekaman perjumpaan karakter utamanya dengan dunia yang melahirkan film tersebut. Karakter dalam “The Duke of Burgundy” menghuni realitas alternatif yang dibayangkan dengan cermat di mana film sepertinya tidak ada.

Baca juga: Nonton Film Saltburn (2023) Sub Indo Full Movie Viral Tiktok, Ketika Sebuah Obsesi Menjadi Sebuah Bencana

Film The Duke of Burgundy adalah sebuah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Peter Strickland, meski cerita yang dihadirkan cenderung agak frontal tapi asik untuk dinikmati dengan konflik yang terbilang dalam. Sidse Babett Knudsen patut mendapat pujian dengan perannya sebagai Cythia yang rapuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU