Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Saltburn (2023) Sub Indo Full Movie Viral Tiktok, Ketika Sebuah Obsesi Menjadi Sebuah Bencana

Nonton Film Saltburn (2023) Sub Indo Full Movie Viral Tiktok, Ketika Sebuah Obsesi Menjadi Sebuah Bencana

--

JEMBER - Film Saltburn sudah rilis bulan November 2023 lalu dan berhasil mencuri perhatian penonton hingga terus menjadi viral sampai kini. Film ini tak hanya menjadi sorotan karena ceritannya yang menarik, tetapi juga mengundang kontroversi.

Karena terdapat cuplikan adegan vulgar dari pemeran utama film, yaitu Oliver Quick, yang diperankan oleh aktor kawakan Barry Keoghan. Meski sudah satu bulan lalu rilis di Amazone Prime Video, film thriller komedi berjudul Saltburn tersebut hingga hari ini masih menjadi perbincangan hangat.


Ini disebabkan beredarnya sejumlah potongan adegan film di media sosial sehingga mampu menarik hati penonton kemudian melihatnya dengan versi full.

Baca juga: Sinopsis Film Salawahan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Angeli Khang Kembali Beradegan Erotis di Film Vivamax Terbaru!

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Dilig (2024) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya, Tayang di Vivamax 30 Januari 2024!

Sinopsis Film Saltburn (2023)

Film Saltburn berfokus pada seorang mahasiswa beasiswa bernama Oliver Quick. Ia merasa kesulitan beradaptasi di Universitas Oxford karena kurang pengalaman dan tata krama kelas atas. 

Ia kemudian berteman dengan Felix Catton, mahasiswa kaya yang simpatik dengan cerita Oliver tentang masalah keluarganya. Setelah kematian ayah Oliver, Felix mengundangnya ke rumah keluarganya di Saltburn.

Di Saltburn, Oliver bertemu dengan orangtua eksentrik Felix, Sir James dan Lady Elspeth, saudara perempuannya Venetia, dan teman Elspeth, Pamela, serta sepupu Amerika Felix, Farleigh, yang sebelumnya memiliki hubungan tegang dengan Oliver sebagai teman sekelas di universitas. Oliver dengan cepat memenangkan hati keluarga Felix, kecuali Farleigh, dan obsesinya terhadap Felix pun tumbuh.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Harian Minggu 21 Januari 2024 : Tentang Usaha dan Kerja Keras Lengkap dengan Sabda Tuhan

Sumber:

UPDATE TERBARU