Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Novel A Shop for Killers (Sarinjaui Syopingmol) PDF Full Chapter, Bahasa Indonesia Download Disini

Link Baca Novel A Shop for Killers (Sarinjaui Syopingmol) PDF Full Chapter, Bahasa Indonesia Download Disini

--

JEMBER - A Shop for Killers adalah novel karya Kang Ji Young yang dirilis pada tahun 2020. Novel ini telah diadaptasi menjadi drama Korea dengan judul yang sama dan tayang perdana pada Januari 2024.

Novel ini mengisahkan tentang Jeong Ji An, seorang mahasiswi yang telah yatim piatu sejak kecil. Ia dibesarkan oleh pamannya, Jeong Ji Man, yang memiliki bisnis toko rahasia bernama Murder Help. Murder Help adalah sebuah bisnis yang menyediakan jasa pembunuh bayaran.

Suatu hari, Ji Man meninggal dunia dengan penyebab yang misterius. Ji An yang tidak percaya bahwa pamannya meninggal karena kecelakaan, memutuskan untuk mengungkap kematiannya. Ia kembali ke rumah Ji Man dan mulai mengumpulkan berbagai petunjuk.

Baca juga: Sinopsis Novel A Shop for Killers (Sarinjaui Syopingmol), Kisahkan Penjual Senjata yang Jadi Target Pembunuh Bayaran

Baca juga: Update! Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Februari 2024 dan Harga Tiket, Amankan Sekarang Untuk Pulkam!

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Lombok Surabaya PP Februari 2024, Update Harga Tiket Terbaru!

Dalam perjalanannya, Ji An harus menghadapi berbagai ancaman dari sekelompok pembunuh bayaran yang mengincarnya. Ia juga harus menghadapi kenyataan bahwa pamannya bukanlah orang yang dia kira selama ini.

Novel A Shop for Killers adalah novel yang penuh aksi dan misteri. Alur ceritanya yang menegangkan akan membuat pembaca tidak bisa berhenti membacanya. Novel ini juga menyajikan karakter-karakter yang kuat dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU