Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Komik Back to the 2000s Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Pergi ke Masa Lalu Demi Ayah

Link Baca Komik Back to the 2000s Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Pergi ke Masa Lalu Demi Ayah

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik aksi dan pertarungan luar biasa boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Back to the 2000s yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Back to the 2000s yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Back to the 2000s Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 38 Sub Indo, Kemunculan Sekte Kabu!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Don’t Be Too Nice Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Kekaisaran Calleta!

Alur dan Sinopsis Back to the 2000s

Seorang preman yang ternyata mirip ayahnya, Park Chungil, mendapat panggilan telepon dari nomor yang seharusnya hanya ada di masa lalu. Siapa sangka panggilan itu ternyata membuatnya bisa bertemu pamannya, tapi versi zaman dulu? Baku hantam sepertinya akan terjadi, nih!

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu Appearance Generation, Attraction Generation, Generation of Looks, King of Looks, Looks Generation, The Age of Ulzzang, Ulzzang Generation, Ulzzang Shidae dan dalam bahasa Korea 얼짱시대.

Baca juga: Harus LDR! Link Nonton Drama China False Face and True Feelings (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Ada Apa dengan Ye Yifan?

Sumber:

UPDATE TERBARU