Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Komik Silver Lining Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Percintaan si Penyendiri dan si Penakut

Link Baca Komik Silver Lining Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Percintaan si Penyendiri dan si Penakut

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik aksi dan pertarungan luar biasa boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Silver Lining yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Silver Lining yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Manhwa Collector Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan yang Mendalam Setelah Perjodohan

Baca juga: Nonton Drama False Face and True Feelings (2024) Eps 13-14 Sub Indo FULL SPOILER, Pesta Dansa yang Sangat Intim!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Silver Lining Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Silver Lining

Gaby yang tidak bisa mengeluarkan suaranya, sering dirundung oleh Sam yang dulunya adalah sahabatnya karena Gaby tinggal di rumah Sam dan Sam merasa Gaby mengambil kasih sayang keluarganya.

Namun ketika cobaan yang Gaby alami terlalu berat, seorang cowok bernama Vicky yang terkenal karena keberandalannya menyelamatkannya!! Mereka yang sifatnya sangat berlawanan itu, perlahan menjadi dekat?!

Baca juga: Nonton Best Choice Ever (2024) Episode 23-24 Subtitle Indonesia, Ada Hal yang Harus Dibayar! Cerita Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU