Friday 5th of July 2024
×

Alamat Rumah Willie Salim Dimana? Inilah Lokasi Tinggal Tiktokers Muda yang Doyan Bagi Bagi Rejeki Viral di Tiktok!

Alamat Rumah Willie Salim Dimana? Inilah Lokasi Tinggal Tiktokers Muda yang Doyan Bagi Bagi Rejeki Viral di Tiktok!

--

JEMBER - Willie Salim adalah seorang TikToker dan YouTuber asal Kepulauan Bangka Belitung. Namanya mulai populer dan dikenal publik karena konten-konten uniknya seputar memborong dagangan orang lain. Karena kebaikan nya, banyak warganet yang memuji tindakan nya yang dermawan.

Pria tampan bernama Willie Salim bukanlah wajah baru di platform TikTok, media sosial yang mencapai puncak popularitas pada 2020.


Dengan pesatnya tingkat pengguna TikTok, cowok asal Jawa Barat ini pun berinisiatif untuk membuat akun TikTok dengan konten yang menarik.

Baca juga: Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

Baca juga: SewaHash Com Apk Investasi Terbukti Membayar Atau Tidak? Ketahui Seluk Beluk Aplikasinya Disini!

Usahanya pun tak sia-sia. Kini, ia telah memiliki pengikut dengan jumlah yang sangat fantastis. Bahkan, penonton videonya pun terus meningkat berkat kontennya yang sering masuk FYP. Ia sering membuat konten prank hingga unboxing barang unik yang selalu mampu bikin para penontonnya penasaran.

Namun, di antara tema lainnya, kontennya yang paling menarik adalah ketika ia memborong dagangan para pedagang kecil. Bahkan pernah saat bulan puasa ia memborong dagangan penjual takjil di pinggir jalan untuk kemudian dibagikan ke warga sekitar.

Selain di TikTok, ia juga cukup aktif sebagai seorang konten kreator di kanal YouTube miliknya. Tema kontennya biasanya berisi tentang prank, eksperimen, hingga challenge.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Pusat, Buat Kamu yang Budget Minim Tapi Pengen Staycation!

Sumber:

UPDATE TERBARU