Monday 8th of July 2024
×

Alamat Rumah Willie Salim Dimana? Inilah Lokasi Tinggal Tiktokers Muda yang Doyan Bagi Bagi Rejeki Viral di Tiktok!

Alamat Rumah Willie Salim Dimana? Inilah Lokasi Tinggal Tiktokers Muda yang Doyan Bagi Bagi Rejeki Viral di Tiktok!

--

Melansir dari akun media sosialnya, @williesalim, akun TikTok ini telah diikuti oleh 13,8 juta followers dengan jumlah video unggahan mencapai 1.170 video. Kekayaan Willie Salim salah satunya bersumber dari akun TikTok miliknya tersebut. 

Dalam situs analisis statistik media sosial Exolyt, penghasilan Willie Salim dari satu video unggahan diperkirakan mencapai USD1.540-3.850 atau sekitar Rp23 juta sampai Rp57,8 juta per video. 


Jika dikalkulasikan dari seluruh video yang berhasil diunggah Willie Salim di akun TikToknya, maka hanya dari satu akun ini, Willi Salim telah memperoleh penghasilan sekitar Rp67,69 miliar.  

Profil dan Biodata Willie Salim

Baca juga: SewaHash Com Apk Investasi Terbukti Membayar Atau Tidak? Ketahui Seluk Beluk Aplikasinya Disini!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Pusat, Buat Kamu yang Budget Minim Tapi Pengen Staycation!

Nama lengkap: Willie Salim
Nama panggilan: Willie Salim
Tempat asal: Jawa Barat
Tanggal lahir: 27 Mei 2002
Umur: 19 tahun
Agama: Kristen
Orangtua: Belum Diketahui
Pendidikan: SMA
Status: Single
Tinggi badan: 173 cm
Instagram: @williesalim27_
TikTok: @williesalim
YouTube: Willie Salim

Alamat Rumah Willie Salim Dimana?

Lokasi Alamat rumah Willie Salim dikabarkan terletak di kawasan elit Jakarta Selatan, namun kebenaran akan hal tersebut masih kurang. Namun belakangan ini juga terdapat berita soal Willie Salim yang menghadiahkan rumah untuk ibunya. Rumah tersebut berlokasi di jalan yang tenang dan aman, serta mudah diakses dari berbagai tempat.

Baca juga: Nonton Drama Different Princess (2024) Subtitle Indonesia Full Episode 1-36: Perjalanan Cinta di Novel yang Tak Sesuai Alur!

Lingkungan sekitar rumah Willie Salim sangat eksklusif dan nyaman. Terdapat banyak fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan yang dapat dijangkau dengan mudah. Selain itu, lingkungan sekitar juga sangat aman dan dilengkapi dengan keamanan 24 jam.

Keunggulan dari lokasi rumah Willie Salim adalah lingkungan yang tenang, aman, dan eksklusif. Namun, kekurangan dari lokasi tersebut adalah harga properti yang sangat mahal, sehingga hanya dapat dijangkau oleh kalangan yang mampu.

Sumber:

UPDATE TERBARU