Monday 8th of July 2024
×

Loker PT. Bestprofit Futures Apakah Penipuan Atau Legal? Cek Fakta Fakta Lengkapnya Disini!

Loker PT. Bestprofit Futures Apakah Penipuan Atau Legal? Cek Fakta Fakta Lengkapnya Disini!

--

Soal legalitas, broker BPF adalah perusahaan broker resmi yang sudah terdaftar di Bappebti sejak 2004 silam dengan nomor izin 499/BAPPEBTI/SI/X/2004. PT Bestprofit Futures memiliki alamat terdaftar yang berlokasi di Equity Tower Lantai 47, SCBD, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Loker PT. Bestprofit Futures Apakah Penipuan Atau Legal?

PT Bestprofit Futures adalah termasuk jajaran broker resmi Bappebti yang punya banyak kantor operasional di berbagai kota di Indonesia.


Walaupun broker ini sudah dinyatakan legal di Indonesia, namun sejumlah kantor cabang Bestprofit Futures yang berlokasi di berbagai daerah sempat dilaporkan melakukan penipuan kepada nasabah.

Hal yang paling menghebohkan dan sempat viral adalah adanya kasus laporan penipuan yang dilakukan PT Bestprofit Futures Pekanbaru yang merugikan nasabah hingga Rp17 miliar. Dengan adanya kasus laporan penipuan ini, tentu banyak investor di luar sana yang bertanya-tanya bagaimana keamanan saat bertransaksi di broker legal ini.

Baca juga: Viral Tiktok! Download Video SMKN 2 Boyolangu Tulungagung NO SENSOR, Cek Disini Sebelum Dihapus

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama A Shop for Killers Full Episode Sub Indo, Jadi Incaran Para Pembunuh Bayaran!

Agar Tak Terkecoh, kamu harus memperhatikan tips berikut agar tak tertipu dengan loker palsu :

1. Selalu melamar dari website terpercaya

Cara pertama adalah dengan melamar pekerjaan langsung dari sumber terpercaya. Sebut saja dari akun media sosial resmi atau pun website resminya.

Jangan sampai melamar pekerjaan melalui akun atau website bodong yang tak jelas asal usulnya. Akun atau website resmi biasanya memiliki ciri khusus, sehingga jangan sampai salah dalam melakukan lamaran pekerjaan.

2. Harus ekstra selektif

Di masa modern saat ini memang ada banyak sekali modus dari para oknum untuk menipu orang. Hal inilah yang terkadang membuat beberapa orang awam jadi mudah terkecoh, sehingga akhirnya menjadi korban penipuan.

Baca juga: Profil dan Biodata Novita Sari, Wanita yang Dihebohkan Jadi Selingkuhan Akash Elahi Mulai Dari Usia Hingga Akun instagram

Untuk mencegahnya, maka kamu harus ekstra selektif dalam memilih pekerjaan. Selalu perhatikan dengan seksama informasi yang diberikan, sebab biasanya akan terlihat hal mencurigakan jika termasuk ke dalam penipuan.

3. Perhatikan hal-hal detail dalam setiap lowongan

Sumber:

UPDATE TERBARU