Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Novita Sari, Wanita yang Dihebohkan Jadi Selingkuhan Akash Elahi Mulai Dari Usia Hingga Akun instagram

Profil dan Biodata Novita Sari, Wanita yang Dihebohkan Jadi Selingkuhan Akash Elahi Mulai Dari Usia Hingga Akun instagram

--

JEMBER - Rumah tangga TikToker Venny Alberti dengan suaminya Akash Elahi kini tengah jadi sorotan.  Diduga suami dari Venny Alberti melakukan perselingkuhan. Sontak, informasi ini tentunya menggemparkan bagi para penggemar. 

Keduanya dikabarkan bercerai usai Akash diduga berselingkuh. Dugaan tersebut muncul dari postingan di akun Instagram milik Venny Alberti. Salah satu akun Instagram dengan nama @lambe_danu mengutip pernyataan Venny Alberti yang mengatakan, “Sekarang saya sudah bercerai.


Baca juga: Viral Tiktok! Download Video SMKN 2 Boyolangu Tulungagung NO SENSOR, Cek Disini Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Regas Remaja Ganas Iclik Viral Full No Sensor Mediafire, Pantesan Jadi Buruan Netizen!

kamu bangga. “Silakan kalau mau dekat-dekat, sekarang tidak apa-apa, kalau kemarin malah berakibat selingkuh dengan laki-laki orang lain,”. Usai unggahan tersebut, rasa penasaran netizen pun terpancar terkait identitas wanita yang diduga selingkuhan Akash Ellahi itu.Pertanyaan yang muncul, benarkah Akash Ellahi selingkuh? Siapa wanita ini?

Dalam unggahan itu juga disebutkan, jika kejadian itu terjadi di tahun 2021.Di mana Emilia sedang melabrak Venny Alberti setelah berlibur dari Dubai.  Padahal, kala itu Emilia masih berstatus istri sah Akash dan masih belum resmi bercerai. 

Namun sayangnya, saat dilabrak Venny Alberti justru marah dan memaki Emilia jika dirinya tidak tahu malu. Bahkan, Venny juga mengatakan, jika Emilia hanya sekedar pansos saja saat melabraknya. 

Baca juga: Heboh! Video Shella Trenggalek Viral Twitter Facebook, Ternyata Disebarkan oleh Pacar Sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU