Monday 8th of July 2024
×

Wajib Tahu! Ini Perbedaan Kelas Kapal Pelni (Ekonomi, Bisnis, VIP), Cek Informasi Lengkapnya Disini

Wajib Tahu! Ini Perbedaan Kelas Kapal Pelni (Ekonomi, Bisnis, VIP), Cek Informasi Lengkapnya Disini

--

JEMBER - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau biasa disingkat menjadi PELNI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pelayaran angkutan penumpang dan barang. Hingga saat ini, PELNI mengoperasikan 26 unit kapal penumpang yang melayani 1.058 ruas dan menyinggahi 71 pelabuhan.

PT PELNI (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kepemilikannya 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia.


Baca juga: Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Februari 2024 dan Informasi Harga Tiket, KM Dharma Rucitra VIII Siap Antar Perjalananmu!

Baca juga: Inilah Tampilan Skin Kolaborasi MLBB x AOT Terbaru, Segera Rilis! Ada Eren, Levi dan Mikasa

Salah satu perusahaan kapal di Indonesia adalah PELNI. PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sendiri merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

PELNI diketahui memiliki berbagai jenis kapal dengan rute tertentu. Tak hanya itu, setiap kapal dari PELNI juga memiliki tipe kelas berbeda dari ekonomi hingga VIP.

Baca juga: Ampuh! Tips Bikin Akun Gojek Gacor Terbaru 2024, Dijamin Banyak Orderan Hingga Full Tip

Sumber:

UPDATE TERBARU