Monday 8th of July 2024
×

Inilah Tampilan Skin Kolaborasi MLBB x AOT Terbaru, Segera Rilis! Ada Eren, Levi dan Mikasa

Inilah Tampilan Skin Kolaborasi MLBB x AOT Terbaru, Segera Rilis! Ada Eren, Levi dan Mikasa

--

Jember - Rencana perilisan skin kolaborasi MLBB X Attack on Titan akhirnya bukan wacana dan akan segera terwujud. Pada ulasan pembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan tampilan skin terbarunya tersebut. 

Mobile Legends dan Attack on Titan akan segera menghadirkan kolaborasi epik dengan memberikan skin khusus untuk tiga hero terpilih. Martis akan mendapatkan skin karakter Levi, Yin akan bertransformasi menjadi Eren, dan Fanny akan menjadi Mikasa.


Pada tanggal 17 Januari, Moonton merilis informasi lebih lanjut terkait kolaborasi ini, memperkenalkan karakter-karakter dari karya Hajime Isayama ke dalam Land of Dawn.

Baca juga: Cara Mudah Setting Akun Gojek Supaya Banjir Orderan Terbaru 2024, Dijamin Pasti Gacor Banyak Pelanggan!

Baca juga: Catat! Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Februari 2024 di Jakarta dan Sekitarnya, Siraman Rohani Adem yang Bikin Nagih

Mobile Legends

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis. Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat.

Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server. Dan menyambut akhir tahun 2023, Moonton kembali merilis kode redeem terbaru untuk Desember. Hadiah-hadiahnya lebih beragam, termasuk skin gratis.

Kolaborasi MLBB x AoT

Bocoran pertama kami peroleh dari AFKGaming, yang menyebutkan bahwa skin ini akan dapat diperoleh melalui event terbatas dalam dua fase. Skin resmi yang akan dihadirkan adalah Mikasa untuk Fanny, Eren untuk Yin, dan Levi untuk Martis.

Mekanisme untuk mendapatkannya diduga akan mirip dengan draw acak seperti kolaborasi sebelumnya. Selain skin, akan ada item-item menarik lainnya yang masih belum terungkap. Meskipun tanggal rilis belum diumumkan, kolaborasi ini secara resmi diumumkan pada bulan Januari 2024.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 5-6 Sub Indo, Woo Jin dan Samuel Mulai Sadar Perbuatan Mereka Salah

Sumber:

UPDATE TERBARU