Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Februari 2024 dan Informasi Harga Tiket, KM Dharma Rucitra VIII Siap Antar Perjalananmu!

Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Februari 2024 dan Informasi Harga Tiket, KM Dharma Rucitra VIII Siap Antar Perjalananmu!

--

JEMBER - Cek informasi terbaru tentang jadwal kapal laut surabaya labuan bajo Februari 2024 termurah di artikel berikut ini. Pastikan kamu catat biar tak ketinggalan jadwalnya.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah.

Baca juga: Link Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertarungan Bakal Dimulai!

Baca juga: Update Baru! Catat Jadwal Kapal Ferry Surabaya - Madura Februari 2024, CEK Jadwalnya Biar Gak Ketinggalan

Sebagai informasi, Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka
  • Pilih Pelabuhan Asal Pada kolom ini, Anda harus memilih pelabuhan asal Anda dengan cara ketik nama pelabuhannya.
  • Pilih Pelabuhan Tujuan Pada kolom ini, Anda wajib menentukan pelabuhan tujuan dengan cara ketik nama pelabuhan tujuan.
  • Pilih Tanggal Keberangkatan Pada kolom ini, silahkan Anda memilih jadwal keberangkatan berdasarkan keinginan Anda.
  • Masukkan Jumlah Penumpang Pada kolom ini, Anda mesti menginput jumlah penumpang, yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak dan bayi.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal DLU Semarang-Kumai Februari 2024, Rute dan Harga Tiket Terbaru Cek Disini

  • Pilih Kelas Kapal Laut Pada kolom ini, Anda mesti memilih kelas kapal laut yang Anda inginkan, semisal kelas ekonomi, kelas 1, kelas 2, kelas 3 atau kelas VIP. Bila Anda mau melihat segala harga ticket kapal nantinya, cukup pilih “semua jenis kelas kapal laut”.

Sumber:

UPDATE TERBARU