Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

--

"Bintang utama seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana," ucapnya

Charles Gozali, mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme penonton di Gala Premiere. Ia melihat meriahnya  dan hangatnya sambutan penonton hari ini. "Semoga bisa menjadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop," katanya.


Baca juga: Link Streaming Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Jadi Pelayan Hotel dengan Service Menggoda

Baca juga: Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024)

Didorong tekanan ekonomi, Alin (Maudy Effrosina) dan tiga temannya merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga. Rencana ini mulai berjalan tak mulus ketika mereka menemukan Sukma (Adinda Thomas), perempuan dengan kondisi mengerikan yang dipasung di rumah itu.

Menyelamatkan Sukma karena menyangka ia adalah korban kekejaman pemilik rumah, mereka tak pernah mengira tindakan itu justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Maudy Effrosina, yang memerankan karakter utama, Alin, berharap, semua yang datang dan nonton film 'Pemukiman Setan' hari ini bisa cerita kesemuanya bagaimana serunya perjalanan Alin.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pengantin Iblis (2024) Dari Rumah Produksi Lyto Pictures yang Sukses Dengan Film Pamali, Janjikan Teror Seram

Sebelum tayang di seluruh bioskop Indonesia, Pemukiman Setan telah menggelar Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, pada 1 Desember 2023.

Hal ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman horor yang unik dan tak terlupakan kepada penonton sebelum pemutaran perdana resmi. Executive producer film "Pemukiman Setan" Sunil G. Samtani meyakini film ini akan menciptakan momen yang luar biasa dalam di dunia perfilman horor Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU