Friday 5th of July 2024
×

Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

--

JEMBER -  The Beekeeper adalah film tema aksi thriller yang dibintangi oleh aktor laga Hollywood, Jason Statham. The Beekeper artinya sebagai peternak lebah. Tapi, film ini justru mengisahkan pembalasan dendam seorang mantan agen rahasia terhadap penipuan phishing (pencurian data pribadi), yang memakan korban teman dan tetangganya.

Jason Statham dilaporkan bergabung di film The Beekeeper sebagai pemeran utama pada 2021. Proses syuting di Britania Raya, September 2022.


Satu bulan kemudian, Jason Statham syuting beberapa adegan di Tringham Hall, Tyringham, sebuah desa di City of Milton Keynes, Buckinghamshire, England. Seluruh proses syuting film The Beekeeper selesai Desember 2022.

Baca juga: Sinopsis Series Happy Birth-Die (2024), Natasha Wilona Punya Kekuatan Melihat Kematian Seseorang

Baca juga: Sinopsis LTNS - Long Time No Sex (2024), Drakor Komedi Terbaru Kolaborasi Esom dan Ahn Jae Hong yang Seru Banget

Sinopsis Film The Beekeeper (2024)

The Beekeeper berfokus pada kehidupan sosok pria bernama Mr. Clay. Bukan pria biasa, karakter yang diperankan oleh Jason Statham ini merupakan mantan anggota organisasi bernama Beekeeper. 

Dikisahkan, Mr. Clay memiliki tekad yang kuat untuk menjalankan misi balas dendam terhadap sebuah perusahaan, karena telah melakukan penipuan yang mengakibatkan salah satu teman dan tetangganya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Sukiyanen Kedo Do Yaro ka (2024), Cinta Pandangan Pertama Pemilik Restoran dan Pelanggannya

Baca juga: Sinopsis Film Our Season (2023), Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu dan Anak yang Penuh Kisah Haru

Sumber:

UPDATE TERBARU