Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

--

JEMBER -  MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios resmi meluncurkan trailer film horor terbaru "Pemukiman Setan"beberapa waktu lalu.

Film ini di sutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.


Baca juga: Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

Baca juga: Panas! Daftar Judul Film Vivamax Tahun 2024 yang Penuh Adegan Romansa Dewasa, Mana Nih yang Jadi Favoritmu

Adinda Thomas, salah satu pemain dalam film Pemukiman Setan memberikan prediksi ini. Bahwa menurutnya, dari berbagai genre yang hadir di film tersebut, karya besutan sutradara Charles Gozali akan lebih mencekam. 

Film horor 'Pemukiman Setan' siap menghantui bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024. Disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat, dan diproduseri oleh Linda Gozali. 

Menyajikan sebuah narasi unik, berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita mencapai puncak ketegangan ketika ia dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga.

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

"Film ini menjanjikan pengalaman menonton film horor yang menegangkan dan mencekam," ujar Charles Gozali, kepada media, usai menggelar acara Press Screening dan Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jum'at (19/1/2024) malan.

Charles Gozali, mengatakan, acara itu dihadiri oleh rekan media, kolega industri film, dan para pemain, serta kru film, turut memeriahkan acara tersebut. Suasana meriah dan hangat mengiringi momen spesial ini, dengan hadirnya para bintang utama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU