Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil Harian Katolik Senin 22 Januari 2024 : Ayat Ibr 4:12 dan Luk 18:1-8 Tentang Peristiwa Yesus

Bacaan Injil Harian Katolik Senin 22 Januari 2024 : Ayat Ibr 4:12 dan Luk 18:1-8 Tentang Peristiwa Yesus

--

JEMBER -  Sekali peristiwa datanglah orang Amalek dan berperang melawan orang Israel di Rafidim. Musa berkata kepada Yosua, “Pilihlah orang-orang bagi kita, lalu keluarlah berperang melawan orang Amalek! Aku sendiri, besok akan berdiri di puncak bukit itu dengan memegang tongkat Allah di tanganku.”

Lalu Yosua melakukan seperti yang dikatakan Musa kepadanya dan berperang melawan orang Amalek; sedangkan Musa, Harun dan Hur naik ke puncak bukit.


Baca juga: Download WeTV Mod APK (Premium/ tanpa VIP) Terbaru 2024, Langsung Akses Tanpa Langganan Terlebih Dulu!

Baca juga: Mengenal Gaya Pasang IKSPI Kera Sakti dan Jenis Gerakannya, Ini Dia Tutorialnya yang Bisa Kamu Pelajari Lengkap + Panduannya

Dan terjadilah hal berikut ini: Apabila Musa mengangkat tangannya, lebih kuatlah pasukan Israel. Sebaliknya, apabila Musa menurunkan tangannya, Amaleklah yang lebih kuat. Tetapi menjadi penatlah tangan Musa.

Maka Harun dan Hur mengambil sebuah batu, meletakkannya di belakang Musa, supaya ia duduk di atasnya; lalu Harun dan Hur menopang kedua belah tangan Musa, seorang di sisi yang satu, seorang di sisi yang lain, sehingga tangan Musa tidak bergerak sampai matahari terbenam. Demikianlah Yosua mengalahkan Amalek dan rakyatnya dengan mata pedang.

Demikianlah sabda Tuhan.

Baca juga: Rekomendasi Film Vivamax Terbaru 2024 yang Menarik dan Menggoda Iman, Pasutri Wajib Nobar Biar Makin Harmonis

Sumber:

UPDATE TERBARU