Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil Harian Katolik Senin 22 Januari 2024 : Ayat Ibr 4:12 dan Luk 18:1-8 Tentang Peristiwa Yesus

Bacaan Injil Harian Katolik Senin 22 Januari 2024 : Ayat Ibr 4:12 dan Luk 18:1-8 Tentang Peristiwa Yesus

--

Bacaan Injil Harian Katolik Senin 22 Januari 2024

Bait Pengantar Injil: Ibr 4:12

Sabda Allah itu hidup, kuat dan tajam. Ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.


Bacaan Injil: Luk 18:1-8

Sekali peristiwa Yesus menyampaikan suatu perumpamaan kepada murid-murid-Nya, untuk menegaskan bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu.

Ia berkata, “Di sebuah kota ada seorang hakim yang tidak takut akan Allah dan tidak menghormati siapa pun. Dan di kota itu ada pula seorang janda yang selalu datang kepada hakim itu dan berkata, ‘Belalah hakku terhadap lawanku!’ Beberapa waktu lamanya hakim itu menolak.

Baca juga: Jadwal KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2024 Weekend dan Weekdays, Pastikan Kamu Tepat Waktu Biar Nggak Ketinggalan

Baca juga: Aplikasi Bit Penghasil Uang Penipuan? APK Ini Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu dengan Penawaran Menjanjikan

Tetapi kemudian ia berkata dalam hatinya, ‘Walaupun aku tidak takut akan Allah dan tidak menghormati siapa pun, namun karena janda ini menyusahkan aku, baiklah aku membenarkan dia, supaya ia jangan terus menerus datang dan akhirnya menyerang aku’.”

Lalu Tuhan berkata, “Camkanlah perkataan hakim yang lalim itu!Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya?

Baca juga: Peraturan Terbaru Hijir Ismail 2024 Yang Hendak Ibadah Haji Wajib Tau Hal Ini Supaya Makin Lancar

Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka! Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia menemukan iman di bumi?”

Demikianlah sabda Tuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU