Monday 8th of July 2024
×

Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

--

JEMBER -  Bacaan I: 1Tim. 3:14-16; Mazmur 111:1-2,3-4,5-6; Bacaan Injil: Lukas 7:31-35; Peringatan Wajib St. Andreas Kim Taegon dan Paulus Chong Hasang Pekan Biasa XXIV. Bacaan Injil Sabtu 20 Januari 2024– Lukas 7:31-35

Sekali peristiwa berkatalah Yesus kepada orang banyak, “Dengan apakah akan Kuumpamakan orang-orang dari angkatan ini? Mereka sama dengan anak-anak yang duduk di pasar dan berseru-seru.


‘Kami meniup seruling bagimu, tetapi kalian tidak menari. Kami menyanyikan kidung duka, tetapi kalian tidak menangis.’ Sebab ketika Yohanes Pembaptis datang, dan ia tidak makan roti, dan tidak minum anggur, kalian berkata, ‘Ia kerasukan setan.’

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

Baca juga: Sinopsis LTNS - Long Time No Sex (2024), Drakor Komedi Terbaru Kolaborasi Esom dan Ahn Jae Hong yang Seru Banget

Kemudian Anak Manusia datang, Ia makan dan minum, dan kalian berkata, ‘Lihatlah, seorang pelahap dan peminum, sahabat pemungut cukai dan orang berdosa.’ Tetapi hikmat dibenarkan oleh semua orang yang menerimanya.”

Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024, Bacaan Injil

Tidak sedikit orang yang begitu terbius dengan pembenaran diri sendiri, begitu ketatnya sehingga menutup diri terhadap rahmat Allah. Sebagaimana kita ketahui bahwa Yesus datang untuk menyampaikan kabar baik keselamatan bagi semua orang. Namun tidak semua orang langsung percaya akan hal itu.

Untuk dapat menerima rahmat yang dibawa-Nya kita harus mendengarkan Firman-Nya. Kalau kita mendengarkan dan percaya, maka Dia akan menyelesaikan selebihnya. Allah akan memperhatikan agar rahmat yang dicurahkan-Nya berbuah dalam diri orang itu.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 91 Sub Indo, Kaisar Dewa Iblis Bertekad Untuk Menang

Siapa saja yang mendengarkan Allah dengan baik akan mencapai hasil yang melampaui kemampuannya sendiri, justru karena kuasa dari rahmat-Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU