Monday 8th of July 2024
×

Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend Ini 20-21 Januari 2024, Buruan Pesan Sebelum Tiketnya Habis Kejual!

Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend Ini 20-21 Januari 2024, Buruan Pesan Sebelum Tiketnya Habis Kejual!

--

Jember - Untuk memantau jadwal keberangkatan KRL Solo-Jogja, detikers bisa menggunakan aplikasi Access by KAI melalui menu Commuter Line. Selain itu, ada juga pilihan aplikasi sejenis seperti KRL Akses dan C-Access yang dikembangkan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Rute KRL Solo-Jogja tersebut dimulai dari Stasiun Palur, Solo Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Brambanan, Maguwo, Lempuyangan, dan pemberhentian terakhir tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta.


Baca juga: Kazim Dalam Bahaya! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 55 Sub Indo Gratis

Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

Jadwal perjalanan transportasi umum adalah dokumen yang berisi informasi tentang waktu pelayanan transportasi, untuk membantu penumpang dalam merencanakan perjalanannya.

Biasanya, jadwal akan mencantumkan waktu ketika suatu layanan dijadwalkan tiba dan berangkat dari lokasi yang ditentukan. Hal ini dapat menunjukkan semua pergerakan layanan di lokasi, rute, atau perhentian tertentu.

Baca juga: Nonton Room Service (2024) Subtitle Indonesia, Film Semi Filipina Tentang Pelayan Hotel Cantik yang Dibintangi Shiena Yu

Secara tradisional informasi ini diberikan dalam bentuk cetak, misalnya sebagai selebaran atau poster. Sekarang juga sering tersedia dalam berbagai format elektronik.

Untuk mendapatkan info tarif dan jadwal perjalanan, Anne menjelaskan masyarakat bisa menggunakan aplikasi C-Access dan untuk transaksi tiket Prameks bisa menggunakan Access by KAI. Masyarakat bisa menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 atau media sosial, @commurterline untuk bantuan informasi lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU