Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Series Ratu Adil (2024) Eps 1 Gratis Full HD, Aksi Brutal Dian Sastro Jadi Anak Mafia Kelas Kakap!

Nonton Series Ratu Adil (2024) Eps 1 Gratis Full HD, Aksi Brutal Dian Sastro Jadi Anak Mafia Kelas Kakap!

--

JEMBER - Dian Sastrowardoyo atau lebih dikenal sebagai Dian Sastro segera menyapa para penggemarnya lewat series terbarunya yang berjudul Ratu Adil. Dalam series terbarunya, bintang film Ada Dengan Cinta itu berperan sebagai anak mafia bernama Lasja.

Ratu Adil akan dirilis platform Vidio dengan layanan berbayar. Episode perdana akan ditayangkan pada 29 Februari 2024 untuk pengguna gratis dan tanpa berbayar.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Ep 28 Sub Indo, Anita Berhasil Ambil Alih Perusahaan!

Baca juga: Apk Higgs Domino Global Versi 2.24, Kembalinya Fitur Kirim: Bisa Download Di Sini!

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Ataya Nata Walet Bulan Maret 2024, Hadirkan Inovasi Produk yang Unik dan Bernilai!

Sumber:

UPDATE TERBARU