Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

--

JEMBER - RATU ADIL adalah original series dari aplikasi streaming Vidio yang disutradari oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Nantinya RATU ADIL akan hadir dalam delapan episode di aplikasi streaming Vidio. Series yang akan dirilis pada tanggal 29 Februari 2024 untuk pengguna gratis ini baru saja merilis trailer pertamanya.

Menghadirkan genre drama crime perhatian tertuju pada Dian Sastrowardoyo dengan aksi-aksi laga yang dilakukannya. Dian tampil berbeda dalam series ini, aksi memukau dalam menggunakan senjata api membuat daya tarik baru untuk series ini.


Baca juga: Review dan Sinopsis Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Viral TikTok! Bahayanya Ketidakpercayaan dalam Hubungan

Baca juga: Nonton Film Filipina Salitan (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Download Kualitas HD 1080p Gratis

Di series terbaru ini Dian Sastrowardoyo akan memainkan peran baru yang berbeda dari berbagai karakter film yang sebelumnya ia perankan. 

Terlihat dari berbagai poster dan video first look yang sudah dirilis Peran Dian Sastrowardoyo masih misterius dan membuat banyak orang penasaran. Satu yang diketahui bahwa Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Lasja Soeryo seorang ibu rumah tangga dengan kehidupan yang sempurna. 

Belum pernah terbayang Dian Sastrowardoyo yang terkenal dengan banyak perannya menjadi perempuan yang elegan, lemah lembut dan feminim seperti film Kartini akan muncul dengan adegan tembak menembak. 

Terlihat dari Video First Look bagaimana mahirnya Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Lasja Soeryo merakit sebuah pistol. Lalu ditambah dengan adegan penembakan, yang membuat perempuan ini terlihat tangguh.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU