Monday 8th of July 2024
×

Kode Promo Tiket Pesawat Tiket.com 17-24 Januari 2024, Transaksi Minimum 800 Ribu di Semua Maskapai!

Kode Promo Tiket Pesawat Tiket.com 17-24 Januari 2024, Transaksi Minimum 800 Ribu di Semua Maskapai!

--

JEMBER - Untuk mendapatkan diskon tiket penerbangan di masa liburan ada beberap acara yang harus dilakukan. Diantaranya hal paling mudah adalah dengan memiliki kode potongan harga tiket. Tentunya ada cara yang perlu dilakukan secara bertahap. Untuk diskon potongan tiket ini hanya berlaku bagi pengguna aplikasi Tiket.com.

Pembelian atau pemesanan tiket secara online melalui aplikai online. Memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga tiket mulai dari 50 ribu hingga 300 ribu.


Makanya perlu untuk selalu diupdate supaya tetap bisa mendapatkan diskonnya. Diskon tiket pesawat ini cocok sekali digunakan di masa libur saat ini. Diskon kode promo tiket pesawat ini berlaku untuk penerabangan domestik.

Baca juga: Cek Jadwal Kapal Kelud Januari 2024 Lengkap Dengan Rute Pelayaran, Harga Tiket, Cara Pesan, Hingga Tanggal Sampainya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pengantin Iblis (2024) Diangkat Dari Kisah NYATA Diperankan Taskya Namya dan Wafda Saifan

Liburan ke destinasi di seluruh Indonesia, diskonnya bikin makin hemat! Beli tiket pesawat dari maskapai pilihan, diskon hingga Rp150.000 ke rute domestik favoritmu! Nikmati promo ini di bulan Januari 2024 hanya di tiket.com.

Mendapatkan tiket pesawat yang murah itu impian! Apalagi buat para traveler. Tapi sudah tahu belum, ternyata untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah itu ada hari-hari tertentunya lo! Nah, pasti jadi penasaran kan, harga tiket pesawat murah di hari apa?

Baca juga: Nonton Film India Hanu Man (2024) Sub Indo Full Movie, Masuk Film Blockbuster yang Raih Pendapatan Tertinggi di Dunia

Sumber:

UPDATE TERBARU