Monday 8th of July 2024
×

PROMO Tiket KAI Akhir Bulan Januari 2024, Cirebon-Gambir Cuma Diharga Rp 130 Ribuan!

PROMO Tiket KAI Akhir Bulan Januari 2024, Cirebon-Gambir Cuma Diharga Rp 130 Ribuan!

--

Jember - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan daftar promo tiket KAI terbaru di bulan Januari 2024 ini. Kalian para pengguna KAI wajib simak informasi lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini. Langsung saja, ikuti lengkapnya berikut ini. 

Selama bulan Januari 2024, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo menarik untuk tiket kereta api Argo Cheribon yang diberi label "Shock Gocher-in Aja". Promo tiket ini berlaku untuk sub kelas ekonomi dan eksekutif pada perjalanan dengan keberangkatan antara tanggal 15 hingga 31 Januari 2024.


Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus, menjelaskan bahwa tujuan dari promo tiket kereta api ini adalah untuk menyediakan tarif yang lebih terjangkau bagi para penumpang.

Baca juga: Kena Prank Deh! Lanjutan Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 92 Sub Indo, Ternyata Gao Yingjie yang Kalah!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Terbaru Februari 2024 Seluruh Rute Lengkap, Berikut Update Harga Tiket!

"Untuk kelas ekonomi cukup membayar mulai Rp 139.000 dari harga normal Rp 160.000, serta untuk kelas eksekutif cukup membayar mulai Rp 179.000 dari harga normal Rp 220.000," ungkap Joni.

Apa Itu Promo?

Promo merupakan suatu tawaran yang menguntungkan. Pengertian promo sendiri yaitu sebuah penawaran yang biasanya dilakukan dalam kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Selain iitu, juga menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat yang tersedia promo.

Melalui promo, perusahaan dapat menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen, seperti potongan harga, hadiah langsung, atau paket penawaran menarik lainnya. Tujuan utamanya adalah memberikan nilai tambah kepada konsumen yang memilih produk atau layanan mereka.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal DLU Semarang-Kumai Februari 2024, Rute dan Harga Tiket Terbaru Cek Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU