Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Cak Percil Januari 2024, Cek Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan Aksi Kocaknya!

Jadwal Cak Percil Januari 2024, Cek Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan Aksi Kocaknya!

--

JEMBER - Cak Percil memiliki nama asli Deni Afriandi. Ia ada pelawak kelahiran Banyuwangi pada 1985 silam. Cak Percil juga pernah tampil di acara Ndoro Bei JTV dan INTV dalams sesi Limbukan dan Goro-Goro.

Penampilannya dalam lagu Angel bersama Denny Caknan juga menarik perhatian. Berkat bakat seniman dan penampilannya di lagu Angel, banyak penikmat musik tanah air mencari tahu segala informasi dalam profil dan biodata Cak Percil.


Baca juga: Jadwal Kapal Laut Lombok – Surabaya dan Info Tiket Januari 2024, KM Egon Jadi Armada Pertama yang Lakukan Pelayaran!

Baca juga: Jadwal Kapal Jakarta Ambon Januari 2024 Beserta Harga Tiketnya Yang Termurah, Cocok Banget Buat Alternatif Akomodasi Healing

Pada Tahun 2018, Cak Percil bertemu dengan partner lamanya, Cak Yudho Bakiak pada saat mengisi acara di Hong Kong. Namun mereka tersandung masalah dugaan penyalah gunaan dokumen Visa dan akhirnya ditahan oleh Imigrasi Hongkong.

Mereka bebas setelah dibantu oleh tenaga hukum bantuan dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong.

Nama Cak Percil tahun 2023 kemarin viral setelah salah satu videonya pada saat bernyanyi trending di YouTube. Cak Percil berduet dengan Denny Caknan menyanyikan lagu Kangen Swarane yang kini trending ke-6 di YouTube.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia Mengandung Bawang! Perkara Salah Paham Sebuah Hubungan Bisa Udahan

Sumber:

UPDATE TERBARU