Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Pengantin Iblis (2024) Diangkat Dari Kisah NYATA Diperankan Taskya Namya dan Wafda Saifan

Jadwal Tayang Film Pengantin Iblis (2024) Diangkat Dari Kisah NYATA Diperankan Taskya Namya dan Wafda Saifan

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Jadwal Tayang Film Pengantin Iblis (2024) yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Alur ceritanya dijamin membuat merinding, dengan produser Andi Suryanto menyatakan bahwa screenplay orisinal ini dirancang untuk memukau penonton dengan elemen seram yang kuat.

Produksi film ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2024. Andi Suryanto, produser film, menyatakan bahwa "Pengantin Iblis" diproduksi dengan tujuan memberikan lebih dari sekadar hiburan. Mereka ingin menyajikan cerita yang dekat dengan masyarakat sebagai bentuk keragaman seni dan budaya.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Rambut Kafan (2024) Full Movie HD Resmi Siap Hantui Malam Kamu, Gentayangan di XXI, CGV, dan Cinepolis

Baca juga: Shiena Yu Jadi Mata Mata! Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie No Sensor yang Bisa Diakses Sekarang

Baca juga: Sinopsis Film Horor Rambut Kafan (2024) Teror Mengerikan yang Mengiringi Pengguna Ilmu Hitam

Sumber:

UPDATE TERBARU