Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film India Hanu Man (2024) Sub Indo Full Movie, Masuk Film Blockbuster yang Raih Pendapatan Tertinggi di Dunia

Nonton Film India Hanu Man (2024) Sub Indo Full Movie, Masuk Film Blockbuster yang Raih Pendapatan Tertinggi di Dunia

--

JEMBER - Film pahlawan super India berbahasa Telugu “Hanu Man” menjadi hit dan diputar di Amerika Utara. Film ini berlatarkan desa fiksi Anjanadri dan mengikuti Hanumanthu, yang secara ajaib membangkitkan kekuatan dewa Hindu Lord Hanuman setelah terlibat dalam kecelakaan di dekat laut.

Film ini disutradarai oleh Prasanth Varma (“Zombie Reddy”), dibintangi oleh Teja Sajja (“Adbhutam”), Amritha Aiyer (“Arjuna Phalguna”), Varalaxmi Sarathkumar (“Kota Bommali PS”) dan Vinay Rai (“Gandeevadhari Arjuna”). Ini diproduksi oleh Niranjan Reddy Kandagatla untuk Primeshow Entertainment.


Baca juga: Link Streaming Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Segitiga Tak Biasa Penuh Adegan Panas

Baca juga: Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 6 Sub Indo Banyak Tingkah! Sahabat dan Suami Laknat yang Satu Ini Bikin Geram

Film ini secara resmi diumumkan pada Mei 2021. Pengambilan gambar utama dimulai pada 25 Juni 2021 di Hyderabad dan selesai pada pertengahan April 2023. Film ini memiliki musik yang disusun oleh Anudeep Dev, GowraHari dan Krishna Saurabh, sinematografi ditangani oleh Dasaradhi Sivendra dan penyuntingan oleh Sai Babu Talari.

Hanuman dirilis pada 12 Januari 2024, pada kesempatan Sankranti dan mendapat ulasan positif dari para kritikus. Film ini meraup keuntungan kotor lebih dari ₹100 crore (US$13 juta) di box office dalam 4 hari, muncul sebagai film India terlaris kedua pada tahun 2024.dan film Telugu dengan pendapatan kotor tertinggi kedua pada tahun 2024.

Hanumanthu, yang berasal dari desa Anjanadri, tinggal bersama saudara perempuannya Anjamma dan memiliki pacar Meenakshi. Ketika Meenakshi memberontak melawan kepala desa Gajapathi, kepala desa tersebut menyerang Meenakshi, dan Hanumanthu juga mendapat masalah.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Pantasya ni Tami (2024) Sub INDO, Ketika Ajang Cosplayer Jadi Sebuah Event Tak Biasa

Selama masa ini, Hanumanthu menemukan batu berharga, Mani, memperoleh kekuatan super, dan menggunakan kekuatan tersebut untuk melindungi desanya dari kekuatan jahat.

Michael, orang yang terobsesi dengan pahlawan super, mengetahui tentang Mani dan ingin memilikinya untuk melecehkan masyarakat. Bisakah Hanumanthu menghentikan niat Michael dan melindungi Mani?

Sumber:

UPDATE TERBARU