Monday 8th of July 2024
×

Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android, Banyak Fitur Menarik dan Minus Iklan!

Download Monopoly GO! MOD Versi 1.15.2 Android, Banyak Fitur Menarik dan Minus Iklan!

--

JEMBER -  MONOPOLY GO! adalah game yang sangat populer untuk platform iOS dan Android dari Scopely yang dimainkan seperti perpaduan Monopoly dan Coin Master.

Kamu dapat melempar dadu untuk turun ke papan Monopoli, seperti dalam board game, dan kamu juga dapat mengumpulkan uang, menyerang kota pemain lain, melakukan perampokan bank, dan membeli properti baru di seluruh papan hingga kamu memiliki kota tersebut. Kamu dapat meningkatkan kekayaan bersih Anda, dan berpindah ke banyak kota lain seiring perjalananmu.


Baca juga: Download Snake 8 Ball Pool VIP Mod APK Januari 2024, Banyak Fitur dan Gameplay yang Menarik!

Baca juga: Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Januari 2024, Mainkan Sepuasnya dan Nikmati Fitur Menariknya!

Tidak hanya itu, kamu juga dapat berpartisipasi dalam turnamen, event langsung dalam game, dan banyak lagi. Kamu dapat membuat banyak koleksi stiker, dan setiap paket stiker memberi hadiah besar setelah kamu menyelesaikannya. Kamu juga dapat menambahkan teman, dan dapat saling mengirim stiker dan hadiah lainnya.

Cara gameplay yang satu ini cukup sederhana. Cukup ketuk tombol Go untuk melempar dadu, dan tergantung pada perannya, kamu sering kali menemukan hal-hal yang sudah dikenal seperti kartu peluang, peti komunitas, atau bahkan harus membayar pajak penghasilan.

Namun, sebagian besar gulungan akan berakhir dengan kamu menerima uang. Ketika kamu memang harus membayar sejumlah uang, sering kali kamu akan mendapatkan perlindungan dari hal tersebut, yang akan kita bahas nanti.

Baca juga: Download Higgs Domino RP X8 Speeder APK Android Terbaru Januari 2024, Tanpa Iklan & Tanpa Password!

Sumber:

UPDATE TERBARU