Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Makassar Pulang Tak Harus Rumah (2024) Pentingnya Berbudaya di Tengah Gempuran Tekhnologi

Sinopsis Film Makassar Pulang Tak Harus Rumah (2024) Pentingnya Berbudaya di Tengah Gempuran Tekhnologi

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 6 7 8 Sub Indonesia yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 7-8 Bahasa Indonesia, Pengkhianat Biasanya adalah Orang yang Terdekat


Baca juga: Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5-6 Sub Indonesia Heo Soon Young Tunjukkan Sifat Asli Bikin Merinding

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia Hari Ini 13 Januari 2023 Artur Beterbiev vs Callum Smith, Penentuan Juara Dunia Kelas Berat

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Film Pendidikan berjudul "Pulang Tak Harus Rumah" akan segera tayang di bioskop mulai Senin, 15 Januari 2024. Selain di bioskop Makassar, film ini juga akan ditayangkan di bioskop Planet Cinema Bone.

Film "Pulang Tak Harus Rumah" didedikasikan sebagai medium untuk mempromosikan nilai-nilai pendidikan karakter yang sejalan dengan 18 Revolusi Pendidikan. Film ini diproduksi oleh DL Entertainment dan akan tayang secara reguler mulai 15 Januari 2024.

Selain di Kota Makassar, film ini juga akan ditayangkan di beberapa kota lainnya seperti Kendari, Baubau, Kolaka, Kabupaten Bone, Sengkang, Kota Palopo, Balikpapan, dan Samarinda. 

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU