Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Saat Teduh Harian Kristen Rabu 17 Januari 2024 : Keseriusan yang Tidak Terbatas

Renungan Saat Teduh Harian Kristen Rabu 17 Januari 2024 : Keseriusan yang Tidak Terbatas

--

Firman itu masuk ke dalam daging. Dan tentu kalau masuk dalam kehidupan seseorang, maka kehidupan seseorang menjadi firman yang diperagakan, firman yang dihidupi. Hal ini sama dengan menghidupkan Allah di dalam hidup kita. Karena pada dasarnya firman itu adalah Allah sendiri. 

Kita menyerap firman melalui khotbah, duduk diam di kaki Tuhan, dan peristiwa-peristiwa hidup di mana Tuhan mengajar kita kebenaran-kebenaran-Nya. Dan kalau kebenaran-kebenaran itu kita serap menjadi kekuatan dan kehidupan di dalam diri kita, maka kita memiliki kehidupan seorang anak Allah. 


Jadi bisa dipahami kalau Alkitab berkata bahwa kita ini adalah surat yang terbuka. Ini kabar baik, karena kita diperkenan menjadi anak-anak Allah yang menghidupkan firman di dalam diri kita. Yang sama dengan menghidupkan Tuhan di dalam hidup kita; bagaimana hidup kita menjadi wadah, menjadi peraga dari Allah yang hidup.

Baca juga: Masih Aktif, Kumpulan Kode Redeem Undawn Januari 2024, Simak Cara Klaimnya Disini!

Baca juga: Survei Terbaru Pilpres 2024 Januari 2024 : Elektabilitas Prabowo-Gibran 46,9% Miliki Peluang Menang Satu Putaran

Allah mengasihi kita dengan kasih yang begitu besar, yang tidak dapat kita mengerti dan tidak terbatas, maka mestinya kita juga memiliki keseriusan yang tidak terbatas dalam berurusan dengan-Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU