Monday 8th of July 2024
×

Masih Aktif, Kumpulan Kode Redeem Undawn Januari 2024, Simak Cara Klaimnya Disini!

Masih Aktif, Kumpulan Kode Redeem Undawn Januari 2024, Simak Cara Klaimnya Disini!

--

JEMBER -  Inilah kode redeem Garena Undawn terbaru, ambil reward Gear dan Weapon gratis sekarang juga! Untuk mengklaim kode redeem Garena Undawn yang terbaru, simak cara lengkapnya berikut ini.

Merayakan update terbaru dengan hadirnya map baru Airich Island atau Pulau Airich, Garena Undawn kedatangan kode redeem terbaru lho! Para Raven sudah mengklaim kode redeem Garena Undawn terbaru ini atau belum?


Baca juga: Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Januari 2024, Mainkan Sepuasnya dan Nikmati Fitur Menariknya!

Baca juga: Daftar Konser Jogja Januari 2024 Tak Boleh di Skip Ada Banyak Band Pop, Indie, Alternatif Kesukaan Para Kaum Skena

Garena resmi merilis Undawn di berbagai platform, termasuk iOS, Android, dan PC. Game yang dikembangkan oleh Lightspeed Studios dari Tencent Games ini diterbitkan oleh Garena di beberapa negara, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Garena adalah sebuah perusahaan penyedia platform digital yang berbasis di Singapura. Didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li, Garena telah berkembang menjadi salah satu pemain utama di industri game dan hiburan digital di Asia Tenggara.

Sumber:

UPDATE TERBARU