Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024), Victoria Song Kembali Beradu Akting dengan Sang Mantan

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024), Victoria Song Kembali Beradu Akting dengan Sang Mantan

--

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024)

Our Interpreter menceritakan Lin Xi (Victoria Song), seorang penerjemah yang dikenal andal di industri terjemahan. Suatu hari, ia bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Xiao Yi Cheng (Chen Xing Xu).

Delapan tahun lalu, mereka mengakhiri hubungan dikarenakan Lin Xi menuruti permintaan sang ibu agar ia fokus dengan kariernya. Ibunya berharap Lin Xi menjadi interpreter profesional di Amerika Serikat.


Baca juga: Nonton Drama Song for Illusion (2024) Episode 4 Sub Indo, Hong Ye-ji Todongkan Pisau ke Park Ji-hoon

Baca juga: Nonton Drama China My Boss (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Sore Ini Jam 17.00 di YOUKU!

Delapan tahun kemudian, Lin Xi menjadi interpreter profesional di Huasheng, sementara Xiao Yi Cheng menjadi pemimpin di sebuah perusahaan komunikasi sehingga Xiao Yi Cheng berpotensi menjadi calon klien Lin Xi.

Sebuah situasi mempertemukan keduanya dan Xiao Yi Cheng memberikan kontrak kerja dan Lin Xi tidak punya pilihan namun menandatangani kontrak tersebut. Lin Xi membantu Xiao Yi Cheng agar perusahaan go public.

Lin Xi juga menduga Xiao Yi Cheng dengan sengaja memilihnya agar bisa balas dendam, tapi Yi Cheng tidak punya pemikiran tersebut. Perlahan tapi pasti, hubungan mereka mulai membaik dan Xiao Yi Cheng mulai mengetahui alasan Lin Xi mengakhiri hubungan mereka. Apakah mereka akan balikan? Jawabannya bisa ditemukan lewat Our Interpreter.

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-11, Mencari Jodoh dan Pasangan Hidup Di Pulau Terpencil

Dengan alur cerita yang menarik dan pemeran ternama, Our Interpreter menjanjikan pengalaman menonton yang memikat. Jangan lewatkan setiap episode yang dirilis secara bertahap dan saksikan bagaimana Lin Xi dan Xiao Yicheng menjalin kembali hubungan mereka melalui link nonton drama China Our Interpreter sub Indo yang sudah tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU