Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China My Boss (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Sore Ini Jam 17.00 di YOUKU!

Nonton Drama China My Boss (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Sore Ini Jam 17.00 di YOUKU!

--

JEMBER - Setelah menyelesaikan syutingnya di bulan Agustus 2023 lalu, drama China (Drachin) modern My Boss akhirnya dikonfirmasi akan tayang mulai hari ini, Kamis (4/1). Dibintangi Chen Xingxu dan Zhang Ruonan, drama ini memiliki total 38 episode dengan durasi 45 menit di setiap episodenya.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 24 (102) Sub Indo, Luo Feng Siap Menghadapi Master Universe!

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama Song for Illusion (2024) Episode 3 Sub Indo, Sebuah Panah Mendarat ke Arah Hong Ye Ji

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah My Boss (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) episode 14- 15 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China My Boss (2024)

Cheng Yao, yang bercita-cita menjadi seorang pengacara, direkrut oleh sebuah firma hukum terkemuka. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pindah ke apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerjanya.

Namun, Cheng Yao tidak menyangka bahwa dia akan memiliki teman sekamar yang tidak bisa dia akomodasi. Orang itu ternyata adalah bos barunya, Qian Heng. Qian Heng merekrutnya ke timnya dan memulai pelatihan yang sangat ketat.

Baca juga: Nonton Marry My Husband (2024) Episode 3 Sub Indo, Park Min-young Berusaha Merubah Nasibnya

Tujuannya adalah untuk mengusir Cheng Yao, yang menurutnya masuk ke perusahaan karena hubungan. Cheng Yao tidak tahu mengapa dia berada dalam situasi ini dan memutuskan untuk bekerja lebih keras.

Sumber:

UPDATE TERBARU