Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong (2024) dan Daftar Pemain, Series China Wuxia Tentang Putri Raja Rubah

Sinopsis Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong (2024) dan Daftar Pemain, Series China Wuxia Tentang Putri Raja Rubah

--

JEMBER - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China berjudul Sinopsis Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sebelum itu, kalian bisa simak sinopsis lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

Baca juga: Nonton Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024) Full Movie HD, Adaptasi dari Novel yang Sarat Karakter Komplek

Fox Spirit Matchmaker Yue Hong merupakan drama China pertama dari Trilogi Fox Spirit Matchmaker. Trilogi ini diadaptasi dari manhua karya Tuo Xiao Xin yang bertajuk Hu Yao Xiao Hong Niang. Dua drama China lain dari trilogi yang sama adalah Fox Spirit Matchmaker Zhu Ye dan Fox Spirit Matchmaker Wang Quan.

Yang Mi menjadi pemeran utama yang cantik dan menawan dalam drama "Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong". Selain itu, Gong Jun yang sebelumnya cukup dikenal dalam drama "Word of Honor" juga akan memeriahkan drama ini.

Untuk bab Yue Hong dari Trilogi Fox Spirit Matchmaker, fokus utama ceritanya adalah mengenai Tu Shan Honghong (Yang Mi) dan Dongfang Yuechu (Gong Jun). Tu Shan Honghong berasal dari Suku Rubah. Sedangkan Dongfang Yuechu merupakan manusia. Keduanya melalui perjuangan hidup dan mati untuk melindungi perdamaian antara Suku Rubah dan manusia.

Baca juga: Baca Novel Jingga dan Senja PDF Gratis, Pesona Romansa Cowok Pendiam dan Cewek Ceria

Sumber:

UPDATE TERBARU