Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Song for Illusion (2024) Episode 4 Sub Indo, Hong Ye-ji Todongkan Pisau ke Park Ji-hoon

Nonton Drama Song for Illusion (2024) Episode 4 Sub Indo, Hong Ye-ji Todongkan Pisau ke Park Ji-hoon

--

JEMBER -  Ada dendam belum terbalaskan di Love Song for Illusion. Selain dendam yang menjadi topik utama, beberapa konflik lain siap memperumit kisah Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Jihoon) dan Ak Hee, kepribadian gandanya yang unik.

Sejak episode perdana, kamu akan disuguhi beragam kisah menarik yang membuatmu geregetan sekaligus senyum-senyum sendiri. Nah drama ini pun masih ongoing dan akan memasuki episode barunya, jadi disini akan kamo berikan informasi mengenai Nonton Drakor Song for Illusion (2024) Episode 4 Sub Indo yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-11, Mencari Jodoh dan Pasangan Hidup Di Pulau Terpencil

Baca juga: Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Berikan Pelayanan Menggoda! Tayang di Vivamax 15 Januari

Detail Love Song for Illusion (2024)

Drama: Love Song for Illusion
Native Title: 환상연가
Also Known As: Fantasy Love Song , Fantasy Love Story , Fantasy Sonata , Fantastic Love Story , Hwansangyeonga
Director: Lee Jung Sub
Screenwriter: Yoon Kyung Ah
Genres: Historical, Romance, Drama, Fantasy
Country: South Korea
Episodes: 16
Aired: Jan 2, 2024 - Feb 20, 2024
Aired On: Monday, Tuesday
Original Network: KBS2
Duration: 1 hr. 10 min.

Drama Love Song for Illusion menceritakan tentang seorang Putra Mahkota bernama Sajo Hyun (Park Ji Hoon). Sebagai putra mahkota ia ternyata memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Baca juga: Nonton Anime Solo Leveling (2024) Episode 2 Sub Indo, Gimana Nasib Sung Jinwoo Setelah Temukan Patung Misterius?

Sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota Sajo Hyun bekerja sebagai perancang busana di sebuah toko butik. Ia mempunyai kenangan menyakitkan yang ia dapatkan dari ayahnya ketika masih kecil.

Adapun kepribadian lain dari sang putra mahkota mempunyai nama yaitu Ak Hee dia adalah pria menarik yang bisa membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya. Namun sayangnya ia dikutuk karena ketika dia menyentuh orang lain dia akan merasakan sakit yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU