Friday 5th of July 2024
×

Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-11, Mencari Jodoh dan Pasangan Hidup Di Pulau Terpencil

Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-11, Mencari Jodoh dan Pasangan Hidup Di Pulau Terpencil

--

JEMBER -Serial Netflix Singles Inferno kini kembali dengan Season 3 setelah kesuksesan season sebelumnya.Singles Inferno berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan drama percintaan para kontestannya.

Pada Selasa (09/01), episode terakhir Singles Inferno ditayangkan dan beberapa pasangan berhasil berlayar. Serial ini menjadi dramatis karena beberapa karakter besar, khususnya Lee Gwan Hee dan banyak kontroversi dari kontestan.


Pada musim ketiga, Single’s Inferno menjanjikan hal baru. Konsep “Paradise” (surga) dan “Inferno” (neraka) akan jauh berbeda dari dua musim sebelumnya. Terutama “Paradise” untuk musim ke-3 ini akan jauh lebih spesial dan intim bagi pasangan. Single’s Inferno season 3 juga datang dengan peraturan baru yang jauh berbeda dari dua musim awal.

Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Subtitle Indo Gratis, Tentang Keretakan Rumah Tangga Akibat Orang Ketiga

Baca juga: Sinopsis Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024), Sebuah Karya dari Vivamax yang Tampilkan Bintang Panas Denise Esteban

Acara ini disebut sebagai program show pertama di Korea yang tak memakai skrip serta mampu berada di peringkat lima besar Netflix sebagai TV series paling populer seperti dilansir Koreaherald. Ajang musim ke-3 ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Kim Jin Young atau dikenal sebagai Dex dalam barisan para host atau panelis.

Untuk host (panelis), ada Hong Jin Kyung, Lee Da Hee, Cho Kyu Hyun, dan Jung Han Hae yang kembali dalam musim ketiga ini. Lalu ada host baru, DEX (atau Kim Jin Youn), yang pada musim lalu menjadi peserta.

Peserta Single’s Inferno Season 3

Peserta Pria:

Park Min Kyu, petugas polisi Korea Selatan, ia juga perenang penyelamat Coast Guard Korea Selatan. Instagram: @ssrt_mk

Baca juga: Download Hot Live MOD APK Terbaru 2024, Rasakan Sensasi Menonton Video Livestream Hot Tanpa VPN!

Lee Gwan Hee, seorang pemain basket untuk tim Changwon LG Sakers. Instagram: @leegwanhee0429
Lee Jin Seok, pemilik cafe dan bakery, Cassanello, di Daegu. Instagram: @seok_lj
Choi Min Woo, seorang model. Instagram: @choimin_woo
Son Wonik. Instagram: @hiwonik
Yun Ha Bin, aktor, ia berperan sebagai sekertaris Noh Soo An dalam drama My Demon. Instagram: @yunhxvin

Sumber:

UPDATE TERBARU