Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024), Victoria Song Kembali Beradu Akting dengan Sang Mantan

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024), Victoria Song Kembali Beradu Akting dengan Sang Mantan

--

JEMBER - Aktris Victoria Song kembali dengan drama China Our Interpreter. Ia yang juga dikenal sebagai member grup K-pop f(x) ini semakin meroket dengan aktingnya di industri hiburan China.

Drama romansa ini memiliki latar dunia bisnis dan dunia penerjemah. Victoria akan berperan sebagai penerjemah andal. Ia juga beradu peran dengan Chen Xing Xu sebagai Xia Yi. Drama ini merupakan adaptasi dari drama China berjudul Les Interprètes pada tahun 2016. Drama aslinya juga hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Miao Juan.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Undawn Garena Murah 2024, Legal dan Pastinya Data Aman Tanpa Takut Kena Scam!

Baca juga: Uncensored! Nonton Film Semi Filipina Karinyo Brutal (2024) Sub Indo Full Gratis Tanpa Iklan 1080p, Aksi Panas Apple Dy di Vivamax

Detail Drama Our Interpreter

Drama: Our Interpreter
Native Title: 我们的翻译官
Also Known As: The Interpreter , Wo Men De Fan Yi Guan , 我們的翻譯官
Screenwriter: Fei Hui Jun
Director: Zhang Tong
Genres: Business, Romance, Life, Drama
Country: China
Episodes: 36
Aired: Jan 8, 2024 - Jan 30, 2024
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday
Original Network: Hunan TV, Mango TV
Duration: 45 min.
Genres: Business, Romance, Life, Drama

Baca juga: Nonton Film Lift (2024) Sub Indonesia Full Movie HD, Kevin Hart Jadi Ketua Perampok Internasional yang Mengocok Perut

Our Interpreter merupakan drama China terbaru yang dibintangi oleh Chen Xingxu dan Victoria Song atau Song Qian. Tayang perdana pada Senin, 8 Januari 2024, drama China Our Interpreter menjadi ramai dibahas di kalangan pecinta drachin sekarang ini.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU