Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Palu Balikpapan Januari 2024 Sebelum Berangkat Booking Dulu, Cek Harganya Di Sini Lengkap

Jadwal Kapal Palu Balikpapan Januari 2024 Sebelum Berangkat Booking Dulu, Cek Harganya Di Sini Lengkap

--

JEMBER – Yang hendak bepergian dengan kapal langsung simak informasi yang kami sampaikan di sini ya! Di bawah ini adalah update mengenai jadwal kapal palu balikpapan januari 2024. Yuk simak di sini selengkapnya! 

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Baca juga: Baca Manhua Invincible at the Start Ch 114 Sub Indo, Godslayer Bakalan Muncul!

Baca juga: Pertarungan Dimulai! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 115 Bahasa Indonesia, Chen Changan vs Godslayer

Baca juga: Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

Cara Pesan Tiket Online

  1. Masuk ke web resmi PT Pelni.

Pada halaman paling depan, langsung tersedia layanan reservasi tiket. Kamu bisa memilih pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, dan tanggal keberangkatan, berapa tiket, dan jenis kelas kapal.

  1. Klik "Cari Pelayanan"

Di menu pelayanan, kamu menemukan pilihan kapal yang lengkap tertera dari jadwal keberangkatan hingga harganya. Di sini sistem akan mencari otomatis, apakah ada rute kapal yang beroperasi di tanggal dan bulan yang dimaksud.

  1. Memilih pencarian lainnya

Untuk mengganti rute atau waktu keberangkatan, kamu bisa klik "Buka Pencarian" di sisi kanan atas. Masukkan ulang tanggal dan bulan keberangkatan jika sudah klik "Pilih" di kolom kuning samping rute yang tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU