Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhua Invincible at the Start Ch 114 Sub Indo, Godslayer Bakalan Muncul!

Baca Manhua Invincible at the Start Ch 114 Sub Indo, Godslayer Bakalan Muncul!

--

JEMBER -  Komik Invincible at the Start satu ini memang menjadi salah satu komik populer yang baru-baru ini dibicarakan oleh para penggemar genre tersebut. Tampilan kisah yang menarik menjadi poin utama dari komik ini dan juga kini dapat kamu nikmati dengan mudah di situs baca komik legal yang mudah diakses. 

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.


Baca juga: Baca Komik My Villainous Family Won't Let Me Be Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Reinkarnasi Jadi Anak Haram di Kerajaan

Baca juga: Link Baca Komik I'm the Queen in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Harem dan Balas Dendam yang Bikin Gregetan!

Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫. Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem.

Sinopsis Manhua Invincible at the Start

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhua China Tentang Dunia Beladiri di Sebuah Benua

Sumber:

UPDATE TERBARU