Monday 8th of July 2024
×

Pertarungan Dimulai! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 115 Bahasa Indonesia, Chen Changan vs Godslayer

Pertarungan Dimulai! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 115 Bahasa Indonesia, Chen Changan vs Godslayer

--

JEMBER -  Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik.

Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Baca juga: Baca Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be Chapter 6 Bahasa Indonesia Tanpa Koin, Elodie Didekati Hesson

Baca juga: Edith & Killian Serasi Banget! Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story 50 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini. Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem.

Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter Bahasa Indo, Ramai Dicari Setelah Diadaptasi Jadi Drakor Park Min Young

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Sumber:

UPDATE TERBARU