Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama China My Boss (2024), Serial Tentang Boss yang Jatuh Cinta dengan Karyawan nya Sendiri

Sinopsis Drama China My Boss (2024), Serial Tentang Boss yang Jatuh Cinta dengan Karyawan nya Sendiri

--

JEMBER - Drama China My Boss akhirnya menemukan jadwal penayangan setelah diumumkan sejak setahun lalu. Drama ini mengalami pergantian aktor dan aktris serta produksi sehingga baru ditayangkan dalam waktu dekat.

Chen Xing Xu dan Zhang Ruo Nan ditunjuk menjadi pemeran utama dalam drama romansa yang diadaptasi dari web novel berjudul What Comes Around Goes Around.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-11, Mencari Jodoh dan Pasangan Hidup Di Pulau Terpencil

Baca juga: Sinopsis Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024), Sebuah Karya dari Vivamax yang Tampilkan Bintang Panas Denise Esteban

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Drama China My Boss (2024)

Drama berjudul "My Boss" merupakan produksi dari China yang terdiri dari 36 episode dan pertama kali tayang pada 4 Januari 2024 di saluran Youku. Serial ini memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul "你也有今天 (Ni Ye You Jin Tian)".

Drama ini disutradarai oleh Chen Ming Zhang dan Chen Shi Yi, dengan naskah yang ditulis oleh Li Jing Ling. Ber-genre komedi, hukum, dan romansa, drama ini diadaptasi dari novel web "What Comes Around Goes Around" (你也有今天) karya Ye Fei Ran (叶斐然).

Baca juga: Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD Bukan di LK21, Acha Septriasa Bingung Pilih Morgan Oey atau Omar Daniel

Sumber:

UPDATE TERBARU