Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama China My Boss (2024), Serial Tentang Boss yang Jatuh Cinta dengan Karyawan nya Sendiri

Sinopsis Drama China My Boss (2024), Serial Tentang Boss yang Jatuh Cinta dengan Karyawan nya Sendiri

--

Sinopsis Drama My Boss (2024)

Cheng Yao, yang bercita-cita menjadi seorang pengacara, direkrut oleh sebuah firma hukum terkemuka. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pindah ke apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerjanya.

Namun, Cheng Yao tidak menyangka bahwa dia akan memiliki teman sekamar yang tidak bisa dia akomodasi. Orang itu ternyata adalah bos barunya, Qian Heng. Qian Heng merekrutnya ke timnya dan memulai pelatihan yang sangat ketat.


Tujuannya adalah untuk mengusir Cheng Yao, yang menurutnya masuk ke perusahaan karena hubungan. Cheng Yao tidak tahu mengapa dia berada dalam situasi ini dan memutuskan untuk bekerja lebih keras.

Baca juga: Sinopsis Death's Game Part 2 (2024), Kelanjutan Nasib Choi Yi Jae di Permainan Mematikan

Baca juga: Sinopsis Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Ramalan Kuno yang Memporak-porandakan Bumi

Dia menunjukkan performa yang luar biasa di tengah-tengah pelatihan, mengubah impresi Qian Heng tentang dirinya, dan perlahan-lahan, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China My Boss (2024). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU