Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama China What If (2024), Tampilkan Zhong Chuxi dan Liu Xueyi Sebagai Pemeran Utama

Sinopsis dan Link Nonton Drama China What If (2024), Tampilkan Zhong Chuxi dan Liu Xueyi Sebagai Pemeran Utama

--

JEMBER – Informasi berikut akan kami sajikan untukmu mengenai akses terkini bagi kamu yang ingin dapatkan paparan terbaru mengenai Sinopsis dan Link Nonton Drama China What If (2024). Perilisannya yang sangat menarik perhatian memang banyak diminati.

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Sinopsis Drama The Brave Yong Soo Jung (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Sub Indonesia, Hadirkan Kisah Uhm Hyun Kyung yang Unik

Baca juga: Link Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Pertarungan yang Bikin Tambah Lengket

Serial romansa modern "What If," juga dikenal sebagai "Another Me" bakal dirilis 6 Mei 2024, di platform online Tencent atau iQIYI. Drama china ini akan menampilkan Zhong Chuxi dan Liu Xueyi sebagai pemeran utama, dengan kehadiran khusus dari Lin Yushen.

Zhong Chuxi sendiri juga sedang menikmati tahun yang sukses, terutama dengan perannya yang mencuat dalam drama "Born to Run," yang telah menjadi pembicaraan banyak orang di awal tahun ini. "What If (Another Me)" adalah hasil syuting yang dimulai pada Desember 2022 dan selesai pada awal 2023. Seperti namanya, drama china ini secara harfiah akan menjelajahi skenario "bagaimana jika" memiliki "diri saya" yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU