Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD Bukan di LK21, Acha Septriasa Bingung Pilih Morgan Oey atau Omar Daniel

Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD Bukan di LK21, Acha Septriasa Bingung Pilih Morgan Oey atau Omar Daniel

--

JEMBER -  Film drama “Suami yang Lain” mulai tayang hari ini, Kamis, 4 Januari 2024, di seluruh bioskop di kota Anda. Dibawakan oleh Bawana Entertainment, film ini memiliki durasi 112 menit dan ditujukan untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Di balik layar, ada tim hebat yang terlibat dalam produksi film ini. Disutradarai oleh John De Rantau dengan skenario ditulis oleh Benni Setiawan. Tak hanya itu, sejumlah bintang ternama seperti Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel, Anya Geraldine, Elvira Devinamira, Alex Abbad, Samuel Rizal, dan Rizky Hanggono turut berperan dalam film ini.


Baca juga: Sinopsis Film Karinyo Brutal (2024) dan Jadwal Rilis, Apple Dy Bakal Tampil Panas & Bakal Tayang di Vivamax!

Baca juga: Choi Yee Jae Dapat Kesempatan Kedua! Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5-8 Sub Indo

Gejolak perkawinan yang diwarnai perselingkuhan kembali diangkat menjadi kisah film. Kali ini ada Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel beradu peran dalam film garapan John De Rantau: Suami Yang Lain.

Kehadiran bintang kelas atas di film ini akan memberikan tontonan baru pada narasi dan memikat penonton dengan penampilan akting yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Alur cerita, skenario, karakter-karakter yang kuat dan penuh kompleksitas, hingga adegan-adegan mengejutkan yang membuat para penggemar film bergendre drama berdebar.

Baca juga: Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awas Jangan Sampai Ketinggalan

Saat press screening, antusiasme penonton sangat jelas terlihat. Beragam reaksi para penonton terungkap di sepanjang pemutaran film. Terlebih, kehadiran bintang papan atas di film ini memberi dimensi pada narasi dan memikat penonton dengan penmpilan akting yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU