Monday 8th of July 2024
×

Renungan Saat Teduh Kristen Harian 7-8 Januari 2024 : Percayakah Anda Akan Kekuatan Iman? (Ayat Ibrani 11:1)

Renungan Saat Teduh Kristen Harian 7-8 Januari 2024 : Percayakah Anda Akan Kekuatan Iman? (Ayat Ibrani 11:1)

--

JEMBER - Dalam hidup, kita semua akan menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan, dan kita dipenuhi dengan ketidakpastian tentang jalan di depan, dan kita tidak tahu bagaimana cara mengambil jalan di depan.

Namun selama kita beriman kepada Tuhan, kita bisa melihat harapan, dan melihat masa depan yang indah. Lalu bagaimana kita bisa melihat kekuatan iman dan meningkatkan iman kita kepada Tuhan? Baca artikel ini untuk mencari tahu!


Baca juga: Download GTA San Andreas Mod APK Januari 2024, Unlimited Money & Sudah Unlock Semua Fitur!

Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin (2024) & Daftar Pemain, Kisah Para Sahabat Dapat Tekanan Dari Keluarga Buat Cepat Nikah

Ayat ini membantu kita memahami kekuatan dan makna iman. Iman bukanlah ilusi, melainkan kepastian akan masa depan dan landasan pengharapan. Iman adalah kekuatan yang melampaui apa yang dapat kita lihat dengan mata telanjang dan melampaui apa yang dapat kita pikirkan secara rasional.

Iman dapat memungkinkan kita untuk dengan teguh percaya pada janji-janji Tuhan, menantikan kehendak Tuhan, dan menyaksikan perbuatan-perbuatan Tuhan yang ajaib. Iman adalah dasar bagi hubungan intim kita dengan Tuhan dan jalan bagi kita untuk mendapatkan pertolongan dan keselamatan Tuhan.

Baca juga: Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak Artis Ternama yang Bakal Hadir Mengisi Pembuka Tahun 2024!

Dalam hidup, kita akan sering menghadapi berbagai kesulitan dan tantangan. Kita dipenuhi dengan ketidakpastian tentang jalan di depan yang akan kita hadapi. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Mungkin kita memiliki kegelisahan dan ketakutan di dalam hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU