Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Kristen 7-8 Januari 2024 : Efesus 4: 1-6 Tentang Meninggalkan Beban di Dalam Diri

Renungan Harian Kristen 7-8 Januari 2024 : Efesus 4: 1-6 Tentang Meninggalkan Beban di Dalam Diri

--

Iri Hati (Ams 14:30).  Kita nggak bisa melihat orang lain lebih dari kita.  Sikap iri hati hanya akan membuat kita sakit hati terus menerus.  Ini jelas merusak dan memperburuk kehidupan rohani juga jasmiani kita.

Kepura-puraan (Rom. 12:9).  Hidup munafik hanya membuat menderita, karena kita hidup di dalam kebohongan dan kepalsuan.  Jelas ini akan membebani, Mat.18:203 mengajarkan kita untuk nggak hidup dalam kepura-puraan atau kemunafikan.


Sobat, adakah beban dan dosa di atas sedang mengelayuti hidup kita?  Tanggalkan segera, Yesus sanggup menolong kita lepas dari semua beban itu! (Renungan Harian Remaja Efesus 4: 1-6 | Tanggalkan Bebanmu)

Baca juga: Renungan Harian Kristen Sabtu 6 Januari 2024 : Tentang Persembahan Tuhan Yesus yang Benar, Lengkap dengan Doa Penutup

Baca juga: Renungan Harian Kristen Matius 20: 9-13, Tentang Kesepakatan Dengan Tuhan

Baca juga: Renungan Harian Kristen Hari Kamis 4 Januari 2024 : Bacaan Alkitab Yohanes 4 24 Bagaimana Menyembah Tuhan

Mintalah agar Tuhan melindungi hatimu, sehingga sering merasakan damai di hadapan Tuhan; sehingga dalam lingkungan tempat Dia menempatkanmu, engkau mampu mengenal diri sendiri, merendahkan dirimu sendiri, dan meninggalkan dirimu, sehingga memungkinkan engkau menjalin hubungan yang normal dengan Tuhan dan menjadi orang yang sungguh-sungguh mengasihi Tuhan.” (Firman, Jilid 1, Penampakan dan Pekerjaan Tuhan, Tentang Penerapan Doa).

Sumber:

UPDATE TERBARU