Wednesday 3rd of July 2024
×

Penjelasan Ending Drama Marry My Husband Versi Webtoon, Kira Kira Bakal Sad Ending atau Good Ending?

Penjelasan Ending Drama Marry My Husband Versi Webtoon, Kira Kira Bakal Sad Ending atau Good Ending?

--

JEMBER -  Marry My Husband akan mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young). Ia perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Mereka bertiga terlibat perkelahian hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya.

Namun, keajaiban aneh tiba-tiba menghampiri Kang Ji Won. Saat membuka mata, Kang Ji Won menyadari dirinya kembali ke masa 10 tahun yang lalu, saat dirinya dan Park Min Hwan masih berpacaran.


Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhua China Tentang Dunia Beladiri di Sebuah Benua

Baca juga: Promo Tiket Pesawat Traveloka Januari 2024 : Transaksi Min 1 Juta Khusus Untuk Pengguna Lama! Berlaku Hingga 31 Januari

Setelah mendapatkan kesempatan untuk mengulang waktu, Kang Ji Won memutuskan untuk membuat Jung Soo Min menikah dengan Park Min Hwan. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah misi Kang Ji Won yang malang akan berhasil?

Dalam versi adaptasi drama, film ini ditulis oleh Shin Yoo-dam dan disutradarai oleh Park Won-guk. Musim pertama tayang perdana pada 1 Januari 2024, dan setiap minggu dua episode baru dirilis.

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Bahasa Indonesia, Rela Masuk ke Sekte Besar dengan Tekat yang Kuat

Pemeran Marry My Husband yaitu Park Min-young sebagai Kang Ji-won, Na In-woo sebagai Yoo Ji-hyuk, Lee Yi-kyung sebagai Park Min-hwan, Song Ha-yoon sebagai Jung Soo-min, Lee Gi-kwang sebagai Baek Eun-ho, Gong Min-jung sebagai Yang Joo-ran, Kim Jung-hee sebagai Kim Kyung-wook, Ha Do-kwon sebagai Lee Seok-joon, Moon Sung-keun sebagai Yoo Han-il, Cho Jin-se sebagai Cho Dong-seok, Jung Jae-seong sebagai Wang Heung-in, dan banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU