Saturday 6th of July 2024
×

Penjelasan Ending Drama Marry My Husband Versi Webtoon, Kira Kira Bakal Sad Ending atau Good Ending?

Penjelasan Ending Drama Marry My Husband Versi Webtoon, Kira Kira Bakal Sad Ending atau Good Ending?

--

Versi bahasa Indonesia dari webtunnya sendiri sudah tamat pada 29 April 2023 lalu dengan total 69 episode, termasuk episode tambahan. Berhubung drakornya sudah tayang, ada yang sudah penasaran dengan ending-nya gak, nih? 

Jika berdasarkan webtoon-nya, maka kisahMarry My Husband akan berakhir happy ending bagi para karakter protagonisnya. Nasib tiap karakter akan mengikuti perilaku mereka sepanjang cerita.


Baca juga: Kode Promo Tiket Pesawat di Traveloka Pekan Ini 5-7 Januari 2024, Berlaku Untuk Penerbangan di Semua Maskapai!

Baca juga: Kemunculan Jin Hobin! Baca Manhwa Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia, Makin Intense Aja Nih

Mengutip Kbizoom, Ji-won akan hidup bahagia, berkebalikan dengan Min-hwan yang akhirnya menikah dengan Soo-min. Karena punya menantu Soo-min, ibu dari Min-hwan alias mantan mertua Ji-won akan hidup penuh derita.

Sementara itu, kisah perselingkuhan dalam rumah tangga jadi berpindah ke Yang Ju-ran (Gong Min-jung), asisten manajer sekaligus rekan kerja Ji-won. Namun berkat bantuan Ji-won dan karakter lainnya, Ju-ran bisa mengatasinya dengan menceraikan suaminya dan menemukan cinta baru.

Setelah menghadapi rintangan,  Yang Joo Ran juga punya akhir yang bahagia. Ia bercerai dengan suaminya yang selama ini hanya menambah beban hidupnya. Belum lagi suaminya juga ketahuan berselingkuh. Joo Ran banyak dibantu rekan kerjanya, terutama Lee Joon Suk yang punya kakak pengacara.

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 106 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Sekte Wudang

Meski Lee Joon Suk sudah menunjukkan keseriusaannya, Joo Ran justru ragu-ragu. Ia tidak merasa pantas untuk Joon Suk karena jarak usia mereka, ditambah fakta bahwa Joo Ran sudah memiliki satu anak. Namun, kegigihan Joon Suk membuatnya luluh dan mereka pun mulai menjalin hubungan dengan serius.

Namun untuk endingnya sendiri di drakor apakah mengikuti versi webtoonnya atau tidak, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU