Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Komik Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhua China Tentang Dunia Beladiri di Sebuah Benua

Link Baca Komik Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhua China Tentang Dunia Beladiri di Sebuah Benua

--

JEMBER - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Magic Emperor


Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Ch 16 Sub Indo ,Richard Terima Tawaran Jasmine

Baca juga: Penerus Keluarga Xiao Terancam! Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 426 Bahasa Indonesia

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Magic Emperor  Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Magic Emperor

“Zhuo Yifan adalah seorang kaisar sihir atau bisa di panggil kaisar iblis, karena dia mempunyai buku kaisar kuno yang di sebut buku sembilan rahasia dia menjadi sasaran semua ahli beradiri bahkan dia di khianati dan di bunuh oleh muridnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Bahasa Indonesia, Rela Masuk ke Sekte Besar dengan Tekat yang Kuat

Kemudian jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga bernama Zhuo Fan.Karena suatu sihir iblis mengekangnya, dia harus menyatukan ingatan anak itu dan tidak bisa mengabaikan keluarga dan nona yang dia layaninya. Bagaimana kehidupan nya membangun kembali keluarganya dan kembali menjadi yang terkuat didaratan benua…”

Sumber:

UPDATE TERBARU