Monday 8th of July 2024
×

Bacaan Injil Katolik Hari Rabu 3 Januari 2023 Tentang Firman Tuhan, Bacaan Injil: Luk 12:49-53

Bacaan Injil Katolik Hari Rabu 3 Januari 2023 Tentang Firman Tuhan, Bacaan Injil: Luk 12:49-53

--

JEMBER -  Bacaan Pertama: Ef 3:14-21  : Saudara-saudara, aku bersujud di hadapan Bapa, pokok segala keturunan di surga dan di bumi. Aku berdoa supaya seturut kekayaan kemuliaan-Nya Ia menguatkan dan meneguhkan kalian oleh Roh yang di dalam batinmu, sehingga oleh imanmu, Kristus diam di dalam hatimu, dan kalian berakar dan beralas dalam kasih.

Aku berdoa supaya kalian bersama dengan semua orang kudus dapat memahami betapa lebarnya dan panjangnya, dan betapa tinggi dan dalamnya kasih Kristus; juga supaya kalian dapat mengenal kasih itu, sekalipun melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa semoga kalian dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.


Baca juga: Renungan Harian Kristen Saat Teduh Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Alkitab Wahyu 17:14 Tentang Kesuksesan Dunia

Baca juga: Renungan Harian Kristen Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Yakobus 1: 19-26 Tentang Perkataan dan Perbuatan

Dia sanggup melakukan jauh lebih banyak daripada yang dapat kita doakan atau kita pikirkan, seperti ternyata dari kuasa yang bekerja dalam kita. Bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.

Demikianlah sabda Tuhan.

Mazmur Tanggapan: Mzm 33:1-2.4-5.11-12.18-19 R:5b

Baca juga: Rekomendasi Rumah Subsidi Murah Terdekat di Kota Malang, Harga Dijual Mulai dari Rp 80 Jutaan! Unit Luas Tarif Terjangkau

Bumi penuh dengan kasih setia Tuhan.

Bersorak-sorailah dalam Tuhan, hai orang-orang benar! Sebab memuji-muji itu layak bagi orang jujur. Bersyukurlah kepada Tuhan dengan kecapi, bermazmurlah bagi-Nya dengan gambus sepuluh tali!

Sebab firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan. Ia senang pada keadilan dan hukum; bumi penuh dengan kasih setia-Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU