Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Katolik Hari Ini, 1 Januari 2024: Bacaan Untuk Mengucap Syukur Momen Tahun Baru

Renungan Harian Katolik Hari Ini, 1 Januari 2024: Bacaan Untuk Mengucap Syukur Momen Tahun Baru

--

JEMBER – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bacaan renungan harian Katolik hari ini, 1 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk umat Katolik, renungan harian merupakan sebuah cara untuk memperdalam hubungannya dengan Tuhan. Renungan ini juga sebagai bentuk pujian dan syukur kepada Allah Tritunggal Mahakudus.


Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Bahasa Indonesia, Kaiden Bikin Jiwoo dalam Masalah

Baca juga: Daftar Film Bioskop Bulan Januari Tahun 2024 dan Jadwal Tayang, Mulai dalam Negeri hingga Luar Negeri!

Baca juga: Penurunan ke Level E, Baca Webtoon Returned by the King Chapter 4 Bahasa Indonesia, Semua Karena Salah Perhitungan

Renungan Katolik 1 Januari 2024

Lukas 2:16-21

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Senin 1 Januari 2024. Dalam bacaan Injil Lukas 2:16-21 hari ini, bercerita tentang "Mereka mendapati Maria, Yusuf, dan si Bayi. Pada hari kedelapan Ia diberi nama Yesus."

Dalam sebuah pemberkatan gua Maria kecil, romo yang memimpin perayaan Ekaristi mengajukan sebuah pertanyaan sederhana: patung Maria yang benar secara Teologis, Kristologis, Eklesiologis dan gis-gis yanglain, yang seperti apa?

Ada yang menjawab Maria yang kelihatan masih muda; ada pula yang menjawab Maria yang cantik rupawan, elok nan indah; tak ketinggalan jawaban Maria yang membawa bunga rosario serta menginjak kepala ular. Sang romo merespon: benar… jawabannya benar… semuanya benar… benar-benar ndeso.

Sumber:

UPDATE TERBARU